Jumat, 04 Maret 2011

Kuliah

Di buat Oleh : DiaryNadya di Jumat, Maret 04, 2011
Akhirnya merasakan juga yg namanya kuliah dr pagi sampai malam. Subhanallah...
Hari ini Jum'at 4 maret kuliah full mata melek terus, istirahat cuma waktu sholat ma makan. Mulai kuliah dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam, keren euy. Moga-moga bisa cepat langsing ni badan dengan cara ini (harapan utama) jiaaah... sekali mendayung 2 3 pulau terlampaui, fufufu..

Kuliah pertama di isi kuliah tamu dari alumnus almamater tercinta Universitas Ahmad Dahlan :), beliau dari Tanah Laut Kalimantan Selatan, "orang banua sorang jua pang" (asalnya sama dengan aku juga,---> bhs banjar. red), semacam pemberian motivasi gitu lah antara ilmu yang kita dapat di bangku kuliah sama realitas di lapangan pekerjaan kita nanti, Insya Allah jadi motivasi buat diri ini semoga bisa seperti beliau juga. Amiin..

Mata kuliah kedua yaitu QA (Quality Assurance) Rumah Sakit, agak njelimet sich tp dosennya asyik euy jadi meskipun capek gak bikin ngantuk huooo :p yang pasti dapat tugas buat minggu depan mencari mini case kesalahan dalam pemberian obat, anyone can help me please ??? internet i need u... searching searching ^o^

Kemudian kuliah penutup ini yang lebih lama yang sampai jam 20.00 dikarenakan kuliah tamu Farmasi Rumah Sakit itu yang pengisinya adalah Apoteker dari Semarang, jadi jadwal kuliah di padet"kan gitu dech dalam 2 x pertemuan.

Tapi..emang udah gak bisa dibohongin ya klo sdh "dicekoki" kuliah dari pagi otak juga gak nahan kali ye, jd masing-masig punya kegiatan sendiri dech, sambilan gitu tapi tetep dengerin kok :) *siul siul :p

ya sudah lah, namanya kuliah mesti gini kali ya, semoga tetap terjaga niat (ini yg susah sebenarnya), semoga dimudahkan dan dilapangkan sampai lulus nanti.

Amin Ya Rabb

4 Kasih komentar:

EARN IN DOLLAR mengatakan...

Kuliah itu penting banget loh..... mungkin akan merasakan pentingnya kuliah nanti klw sudah menjadi orang tua.... setujuuuuuu.....!!!

DiaryNadya mengatakan...

setuju banget !! :)

Unknown mengatakan...

kuliah sambil cari duit receh diblog kalau saya kak..
mencoba sedikit demi sedikit..
semoga saja bisa menghasilkan dan bisa menjadi tambahan untuk uang jajan.. :))

DiaryNadya mengatakan...

ada pikiran sich kesitu, tapi gk ngerti caranya. mau bantuin? :D

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review