Sabtu, 09 April 2011

Terkadang

Di buat Oleh : DiaryNadya di Sabtu, April 09, 2011
Reaksi: 
Terkadang orang lain hanya melihat kita dari luarnya saja, bahkan sahabat yang dikenal tau banget tentang kita pun tidak terlalu tau dengan kita.
Terkadang orang lain merasa kita bisa, hebat, mampu, ataupun apalah itu yang serba baik pokoknya lah, padahal di dalam diri kita belum pantas dikatakan seperti itu.
Dari luar orang lain mengira kita kuat, jadi hal yang bagaimanapun bisa kita lewati dengan mudah, padahal terkadang kita rapuh, tidak sanggup menjalani yang kita hadapi butuh bantuan, dukungan, semangat.
Memang, terkadang kita ingin sendiri, merenungi apa yang terjadi dan apa yang mesti dan seharusnya dilakukan selanjutnya. Butuh waktu lah untuk sendiri, apakah salah?? antara iya dan tidak, tergantung orang yang memberikan pendapatnya.

Hmm.. jadi seseorang itu rumit ya, terkadang gak semua hal bisa kita ungkapkan ke orang lain, padahal di dalam hati sudah meledak-ledak, jadi mari kita salurkan ke hal yang lebih positif, posting tulisan di blog atau karaokean dengan lagu" yang beatnya kenceng anda ngerock hehe :D
Hal-hal diatas hanya sekelumit "masalah" yang sering dihadapi, will see.. semoga apa yang dianggap orang lain baik ke kita menjadi doa dan bisa menjadi kenyataan. Amin

Wassalam

2 Kasih komentar:

yoedha.com mengatakan...

itu lah manusia kak..
sulit memang untuk bisa tembus melihat dari dalam..
kadang memang banyak yang dari luarnya bagus, namun dari dalamnya tidak bagus..
begitu pula dengan sebalikna..
jadi tinggal kita saja bagaimana ingin menilainya..

DiaryNadya mengatakan...

kalau tembus ntar dikira hantu lagi, ada@ aja hee..
yup, smua kembali ke diri kita masing2

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review