Jumat, 21 Januari 2011

Kuliner

Di buat Oleh : DiaryNadya di Jumat, Januari 21, 2011
Reaksi: 


Lama gak posting nich, kali ini mau posting tentang kuliner yang akhir-akhir ini baru kuicip icip alias kumakan, hehe.. Ada yang dibeli ada juga buatan tangan sendiri tapi gak banyak, maklum baru belajar masak :)
langsung aja ya. chek it out !!

1. Cap cay Ala Nadya
Campuran sayuran-sayuran seperti wortel,sawi,sawi putih, dll ditambah potongan hati,bakso dan telur

2. Pecel ala Nadya
Ni makanan sehat dah,rebusan sayur bayam, kacang panjang,dan taoge plus tempe dan tahu goreng disiram sama bumbu pecel dan sambal, hmm.. makyuus :)


3. Pisang Gapit ala Nadya
Ni kuliner khas kalimantan timur, waktu smp doyan banget makan ini. yang paling ku suka yg didepan smp ku smp 1 samarinda. belajar mencoba buat, meskipun gak sama rasanya, tapi alhamdulillah kangen terobati ^_^

4. Es Buah Tempoe Dulu
                                                       
Es buah unik yang kutemui di Madju Mie yang ada di jl. Sagan, Yogyakarta, rasanya unik. pada dasarnya sama seperti es buah pada umumnya, tapi dengan tambahan beberapa item yang ku gak tau namanya (hehe) membuat minuman ini berasa lebih unik dan segar pastinya :)

5. Serabi Durian
Serabi durian ala Pasar Tong Tong di Cihampelas Walk, Bandung,---> hasil jalan" q ke bandung

6. Es bungsu "Pak Oyen"
Awalnya pengen beli batagor kingsley yang letaknya di jalan veteran, Bandung. tapi gak tahu menahu klo hari kamis libur, alhasil cari alternatif lain dech. trus liat ada es bungsu ini, enak juga ternyata campurann pas antara alpukat,kelapa muda, trus ky ada sejenis bubur mutiara tp bentuknya kecil dicampur dengan es serut dan susu kental manis.. whuaa jd pengen lagi saya >,<

7. Mie Kocok
Tempatnya sama dengan yang jualan Es Bungsu. Terasa sekali klo mericanya banyak, apalgi ditambah sambal.. panas dah ni tenggorokan. Sebenarnya masih misteri sich buatku mie kocok yang sebenarnya gimana. Kata "kocok" nya itu yang bikin penasaran. Entah yang kumakan ini sudah beneran "Mie Kocok" apa belum. Ada yang tau??

Sekian dulu posting kuliner saya, ntar klo nemu kuliner atawa bikin sendiri lg insya Allah sy posting
See u :)

4 Kasih komentar:

Nova Miladyarti mengatakan...

bikin laparbaca postingan ini.
Ayo tanggung jawab! hehhhe...

btw, yg pisang gapit itu gimana cara bikinnya ya?

Nova Miladyarti mengatakan...

bikin laparbaca postingan ini.
Ayo tanggung jawab! hehhhe...

btw, yg pisang gapit itu gimana cara bikinnya ya?

astridadeline mengatakan...

make me very hungry..yummi;)

DiaryNadya mengatakan...

@ nova : maaf br bs d balas, br buka ni blog. maaf maaf.. klo pisang gapit itu buatnya piang gapitnya dipanggang d teflon pake mentega trus dipenyet,klo kuahnya campuran gula merah ama santan bisa d tambah vanili atw daun pandan biar harum.. selamat mencoba :)

@astrid : thnks :)

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review