Jumat, 13 Agustus 2010

Haloooo.... ^o^

Di buat Oleh : DiaryNadya di Jumat, Agustus 13, 2010
Reaksi: 
Yay, Alhamdulillah bisa posting lagi. Menyapa sahabat blogger yang bersedia berkunjung ke blog saya ini J.

Sebelumnya q mau minta maaf ya kalo jarang update posting blog, lagi wara-wiri di kampus persiapan pendaftaran pendadaran( tapi belum tau mau maju kapan, semoga sebelum lebaran, Amiiin)à jd curhat colongan aq, hehe… Sekalian mohon maaf lahir batin ya kalo selama ini nadya ada salah baik disengaja maupun tidak.

Marhaban Ya Ramadhan, Alhamdulillah bias bertemu lagi dengan bulan suci penuh Rahmat ini J . Apa kabar? Gimana dengan puasanya bagi yang berpuasa?  Moga lancar aja ya. Di Jogja cuacanya panas banget nich, jd siap-siap selama puasa ini agak dehidrasi (sabaaar…) plus jd malas ke luar…  Padahal kata Ortuku di Kalimantan sering hujan.. miss that season T.T

Buat temen-temen yang sudah mampir ke blog aku, makasih ya.. maaf belum sempat membalas kunjungannya, nanti pasti aku bales berkunjung balik ke blog sahabat, Insya Allah J

Met Berpuasa yach buat semua… J




9 Kasih komentar:

Kedai Obat mengatakan...

Selamat buat Pendadarannya Nadya :)

M. Chandra Panjinata mengatakan...

selamat berpuasa mohon maaf lahir dan batin, moga kuliahnya lancar

Asis Sugianto mengatakan...

Sukses yah dengan perkuliahaannnya, semoga sukses...

Garda Informasi mengatakan...

Salam kenal, "Datang bawa info terkini"

DiaryNadya mengatakan...

@Kedai Obat makasih :)

DiaryNadya mengatakan...

@M. Chandra Panjinata met puasa juga, makasih ya.. sukses jg buat km

DiaryNadya mengatakan...

@Asis Sugianto makasih, sukses jg bwt kamu :)

DiaryNadya mengatakan...

@Garda Informasi salam kenal juga :)

Impian mengatakan...

Salam kenal ya

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review