Sabtu, 19 Juni 2010

Anugerah Terindah

Di buat Oleh : DiaryNadya di Sabtu, Juni 19, 2010
Mumpung malam minggu, pengen curhat"an aja dech sama blogger semua. Check it Out MySpace  
.Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.
yach itulah hal yang pernah q alami.. karena insya Allah aku sudah bertemu dengan orang yang tepat,bisa menerimaku apa adanya. suatu anugerah yang tidak terhingga ada yang menyayangi dan mencintai diriku selain keluargaku. Segala sesuatunya seperti sudah diatur, ketika aku sudah selesai memantapkan hatiku untuk melupakan seseorang di masa lalu  (baca 6 tahun lalu) Allah memberikan anugerah terindah itu malalui pertemuan yang gak sama sekali kuduga yaitu di Yahoo Messenger alias YM, gak nyangka banget yach.. semuanya seperti sudah diatur. Alhamdulillah sampai sekarang hubungan itu masih berjalan dengan baik dan semoga bisa diteruskan sampai pada suatu yang Halal dan diridhoi olehNya. Amiin..

Kadang cerita cinta itu indah kadang pula menyakitkan, tergantung kitanya sendiri menyikapi hal tersebut. Mungkin dari hal yang pahit kita diberi pelajaran yang lain dan membuat kita lebih kuat lagi, dari hal yang indah kita diajarkan bersyukur untuk semua apa yang telah diberikanNya. Tangisan dan air mata yang sudah jatuh biarlah..karena itu memang harus dikeluarkan dari tubuh ini daripada menahan dan menyimpannya sendiri justru akan membuat kita lebih sakit lagi, jujur aja aq dah merasakan itu, gak enak banget sakiiiit rasanya...

Segala sesuatu yang sudah kita lewati dalam perjalanan hidup ini apapun itu kita ambil hikmahnya, ambil yang baik buang yang jeleknya.Suatu bagian dari perjalanan hidup, pengalaman yang insya Allah membuat kita semakin dewasa.

So cheer up gals..
Semangaaaat.. !! MySpace

7 Kasih komentar:

helman mengatakan...

wkkk, cinta itu emang sih g jelas datang nya kapan dan dimana.. tapi ingat juga. sebagai remaja muslim dan muslimah kadang banyak sekali godaan yang membuat kita lupa diri tentang bagaimana menyikapi cinta yg datang itu. Jadi be carefull my sister keep on the way.. and success for your bravehaart and keep winning too

Adi mengatakan...

hmmm sama aku juga pernah. sakit terus tapi

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Inggih julak, asala bila nikah jangan kada ingat undang nda lah heheheh

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Eh komentar nda yang sebelumnya masuk kada?
Mun sudha nikah jangan kada ingat undanganya ja hehehhe

DiaryNadya mengatakan...

@helman yup betul sekali itu, thx brother for u'r advice.. Amin, succes buatmu jg :)

DiaryNadya mengatakan...

@Adi
tp apa?? hehehe

DiaryNadya mengatakan...

@Indahnya Kebersamaan hahaha, iy tenang ja insya Allah.. haha, q tunggu jua undangan dr ikam :D

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review