Kamis, 01 Juli 2010

Triple Award di awal Juli

Di buat Oleh : DiaryNadya di Kamis, Juli 01, 2010
Reaksi: 
Alhamdulillah, puji syukur kepada Sang Pencipta..
Dapat award lagi dari rekan blogger buat DiaryNadya,
gak tanggung-tanggung sekalian 3 euy :)
Award pertama diberikan oleh sobat Anggar

Filosofi logo :  
Segi empat panjang : 4 Penjuru Mata Angin
Latar Warna-warni : Selalu penuh dengan Semangat
Tulisan AWARD berwarna hitam  : Kekal Abadi
Let's be friends : Mari Kita Berteman
Dua tangan bersalaman hitam&Putih : Berkawan tanpa membedakan suku dan warna kulit
Gambar hati : Penuh dengan Cinta
Gambar Emoticon : Menyerukan perdamaian dan mengajak semua untuk berkawand

karena aturannya harus dibagi lagi saya bgi lg aja ya :
  1. Dipgraha
  2. Aliev Pacitan
  3. hanu-muslem
  4. bilaqalbuberbicara
  5. Topi Jerami
  6. Nino
  7. narutohinata
  8. Aryo
  9. NumberOne
  10. Kedai Obat
Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini
kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan
 link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:
  1. fuji-veong
  2. Anggar
  3. DiaryNadya


berhubung Awardnya baru jadi kawand-kawand tinggal menambahkan linknya..
bila sudah 10 link mengunakan ketentuan sebagai berikut.

Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1
dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. 
Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. 
Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). 
Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya.
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:



Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. 

Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan
1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat
 akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. 
Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat!

Untuk Award berikutnya dapat 2 yang serupa nich, di dapat dari Fahmi Ahmad dan tdy


Pertanyaan + Jawaban:

1. Adakah anda rasa happy sekarang ?

Alhamdulillah smoga slalu dipelihara kesenangan ini



2. Kenapa anda rasa happy ?

Hmm.. banyak.. ntr gk cukup lagi



3. Apakah yang boleh membuatkan anda happy ?

Apa aja yang bisa buat aku senang



4. Pernah anda menerima tag ?

Pernah



5. Nyatakan warna yang anda suka .

Hitam, hijau, biru, merah



6. Beritahu 9 orang yang anda tag.
 Semua yang mau boleh ambil, silahkan 

Sekian postingan awardnya, udah tunai utangnya.. 
makasih ya sob yang udh ngasih award 
smoga bisa lebih memotivasi kita semua. Amin

19 Kasih komentar:

ariefborneo mengatakan...

Wah selamat Award nya...met pagi

Kedai Obat mengatakan...

MLM backlink ampuh?

hanumuslem mengatakan...

wah... dua2nya q sudah dapat nih sebelumnya.. hehe.. maaf yaw.. kapan2 aj q postingin. Saya ucapkan terimakasih.. okey.. and happy blogging + trus berkarya :D

muzzy musthofa mengatakan...

selamat ya nad atas awardnya

oempak mengatakan...

slamat ya mbak, keep up the good work :)

DiaryNadya mengatakan...

@ariefborneo makasih ya :)
@Kedai Obat hmm, kurang tau euy -.-' hehe..

DiaryNadya mengatakan...

@hanumuslem iya, gpp.. happy blogging :)
@muzzy musthofa makasih mas :)
@oempak makasih, keep blogging :D

kreatif148 mengatakan...

selamat kak..
:D

احمد ذولقرنين mengatakan...

ok thanks ya ewot nya.... ntar tak ambil.... مع النجاح

Asis Sugianto mengatakan...

Selamat yah sob,,,,semoga sukses terus,,,,

DiaryNadya mengatakan...

@kreatif148 makasih ya :)
@احمد ذولقرنين sama-sama :)
@Asis Sugianto makasih, sukses jg bwt km :)

NumberOne mengatakan...

trims atas award nya ya Nad, sorry belum sempat ambil coz masih sibuk nih. Postingan baru juga belum sempet ku post di blog ku..

anak nelayan mengatakan...

wah selamat yaa..tetap semangat

DiaryNadya mengatakan...

@NumberOne sama-sama, silahkan kapan aja gpp kok :)

DiaryNadya mengatakan...

@anak nelayan makasih, semangat jugaa :)

anggar berkawand mengatakan...

.........SALAM BERKAWAND........

DiaryNadya mengatakan...

@anggar berkawand salam berkawand :)

mas bugie mengatakan...

selamat ya...saya koq ga dapat-dapat ya hihhihi...

DiaryNadya mengatakan...

@mas bugie makasih.. tunggu aja tgl mainnya mas :)

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review