Minggu, 13 Juni 2010

Untitled

Di buat Oleh : DiaryNadya di Minggu, Juni 13, 2010
Hai hai...
Lagi gak ada kerjaan yang berarti mending corat coret di blog, bosen sama acara tv yang akhir-akhir ini bahasannya itu itu aja MySpacemending blogwaking kesana kemari liat postingan para blogger siapa tau dapat tips n trik yang menarik MySpace


trus juga mulai jum'at kemaren khan dah mulai tuch acara piala dunia, yang pasti bikin kaum adam senang sekali tuch ada yang bisa ditonton buat begadang rame-rame. Btw saya terkena dampak dari acara piala dunia, hohohoho.. bukan dampak bagus sebenarnya tp lumayan ada hikmahnya biasalah "my honey bunny sweety" juga termasuk penggemar bola jadi dengan hati ikhlas saya membiarkan dirinya pesta bola selama piala dunia berlangsung. Daripada manyun ndiri mending menjelajah ke dunia maya,ikut kuis online, ngeblog, facebookan, atawa ntn film n baca buku. yach, ambil hikmah aja disetiap kejadian pasti ada sesuatu yang berharga MySpace


Akhir-akhir ini entah kenapa juga jadi malas ngapa-ngapain, hatusnya ngeLab tuch biar skripsi cepat selesai, tapi diakibatkan banyak faktor penghambat yang salah satunya adalah malas jadi gini dech. Semoga aja target tahun ini lulus bisa diwujudkan. Amiiin..
Dengan niat hati yang ikhlas saya bertekad Senin besok harus ngeLab lagi biar minggu ini acara ngeLab sudah selesai n dilanjutkan sama pengetikan biar cepet beres. Semangaaat MySpace


Hahahaha, maaf kali ini postingan saya agak gak jelas ,mohon dimaklumi ya ...


Males saya juga didukung dengan kuota IM2 saya yang belum tengah bulan ini sudah lambreta yang mungkin karena kuotanya sudah mau habis (buseeet dah, ngapain aja ya aku??) jadi susah buat buka web atau ngeblog, lambreta totally , huhuhu MySpace


Ya udah dech daripada kalian ikutan stress liatin postinganQ, dicukupkan sampai sini aja ya..
Happy Weekend buat semua, semoga bisa semangat kembali beraktifitas di minggu yang baru..
Wassalam MySpace

0 Kasih komentar:

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review