Sabtu, 26 Juni 2010

JOGJA IS FULL

Di buat Oleh : DiaryNadya di Sabtu, Juni 26, 2010
Reaksi: 
Jogja is full. Kenapa aku bilang gt??? Karena jogja bakal dipenuhi orang-orang dari seluruh penjuru Indonesia. Pertama,tahun ajaran baru pastinya calon” mahasiswa bakal datang untuk daftar & sebagainya, kedua. Ini musimnya liburan dan pasti jogja bakal jadi salah 1 tempat tujuan pariwisata di Indonesia, sekarang aja kalau jalan pasti liat bus pariwisata yang gede gede plus yang pasti juga malioboro sebagai salah satu tempat belanja oleh-oleh, ketiga, tgl 3-8 Juli akan diadakan 1 Abad Muhammadiyah Muktamar ke 46 yang akan mendatangkan anggota Muhammadiyah dari seluruh Indonesia, denger-denger sekitar 80 rb orang lebih.
 Ini intinya, sebagai mahasiswi di perguruan tinggi Muhammadiyah aku bantuin promosi sekalian buat bahan postingan J. 1 Abad Muhammadiyah Muktamar ke 46 akan dipusatkan di Stadion Mandala Krida yang letaknya deket sama Kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan. Acara ini bertepatan dengan libur semester di kampusku (emang sudah diatur sich), tapi sebagai mahasiswi yang sedang menyibukkan diri dengan skripsi aku bertahan di jogja ini, hiks .. tapi pengen juga sich ngeliat acaranya gimana dan katanya ada juga bazarnya lho, tadi waktu lewat situ ada liat spanduknya J


Sekian aja dech postinganku, J Cuma curhat dikit boleh khan.??
See u gals J

15 Kasih komentar:

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Tapi asik lho, jadi cepat libur hahahaha

DiaryNadya mengatakan...

@Indahnya Kebersamaan tp sm ja mun kd kawa bulik huhuhu :(

Helman Story mengatakan...

cuma predisi doang kok...


mmm link back dah ok makasih ya

nuy mengatakan...

wuaaaaaa iyaaa yaa pasti bakal rame banget orang tuh..


Salam kenal mbak.. :))

DiaryNadya mengatakan...

@Helman Story apanya yg prediksi?
ok, sama" :D

DiaryNadya mengatakan...

@nuy
iy, skrg aja dh berasa bgt ramenya. hehehe.. lam kenal jg :D

Topi mengatakan...

jadi Ingat Kampung halaman :D

DiaryNadya mengatakan...

@Topikampung halamannya d jogja ya?

أسامة mengatakan...

wah, rindu nih rasax ma muhammadiyah....
sudah 5 tahun tidak kejogya....

DiaryNadya mengatakan...

@أسامة dulunya tnggal di jogja?

Serj. Omend mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Serj. Omend mengatakan...

Namana juga kota plajar... hehehe

Jogja lover ni mBa'...
dan pastinya dipenuhi orang-orang yang kreatif...

lam kenal mba....

DiaryNadya mengatakan...

@Serj. Omend iya sich..
oh ya, main" dh ke jogja..
lm kenal juga :)

Topi mengatakan...

Engg' dink , di solo , ,
tapi kan g' begitu jauh tu :D

DiaryNadya mengatakan...

@Topioooh...deket lah tu :D

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review