Selasa, 29 Desember 2009

AKU

Di buat Oleh : DiaryNadya di Selasa, Desember 29, 2009
aku ingin bebas..
terbang seperti burung, tapi tetap setia pada satu hati..
menjelajahi bumi ini ke setiap sudutnya ..
mencari arti yang sebenarnya dari kehidupan ini..

aku jenuh melewati hari-hariku..
aku merasa asing berada di tengah orang-orang di sekelilingku..
aku yang salah atau mereka yang salah..
lelah ku mencari jawabannya..

sepertinya aku hanya bermain main di kehidupanku saja
tidak melihat orang lain..

ya..
tampaknya aku butuh suasana baru..
suasana yang selalu mendukung segala inginku bukan hal yang sebaliknya..

dimanakah aku bisa mendapatkan suasana seperti itu??
mungkin nanti setelah aku lepas dari kewajibanku, kewajiban yang wajib kujalani saat ini sebagai baktiku pada orangtua yang sangat kucintai dan kusayangi..

ketika itu adalah kehidupan dimana aku menjalani hidupku berdasarkan keputusanku sendiri, inginku dan harapku...

saat ini yang kuharapkan hanya bisa selalu membahagiakan dan membanggakan kedua orangtuaku dan tentu saja diriku..

Ya Allah, Yang Maha Memiliki ..
berikan hamba kesempatan itu Ya Rabb, sebagai balasan dari apa yang mereka berikan padaku sejak masih di dalam kandungan..
Amiiin..




*tulisan ini hanyalah sekelumit kisahku, anganku,harap dan asaku yg menjadi satu, pertempuran hebat yang kadang-kadang terjadi di hatiku yang biasanya membuatku pusing sendiri dan kadang gak nyambung, hehehe..*

see u next ^_^

0 Kasih komentar:

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review