Kamis, 27 Agustus 2009

memories in SMF...

Di buat Oleh : DiaryNadya di Kamis, Agustus 27, 2009
Reaksi: 
Dulu waktu SMA sekolahnya di SMF-ISFI Banjarmasin, aku tinggalnya di asrama sekolah yang letaknya tepat di belakang sekolah... pengalaman yang tak terlupakan tinggal di asrama, belajar mandiri.. padahal baru lulus SMP... hehehe...
Foto disebelah adalah diriku bersama salah satu sahabatku namanya Fitri, dia tinggal di asrama juga... hiks..hiks.. jadi kangennn...


Gara-gara liat blog adik asrama tentang memori SMF aku jadi terinspirasi juga buat tulisan tentang ini....

foto diatas waktu 17 agustusan waktu kelas 3 kalo gak salah... hehe.. mentang2 senior nech...

ni foto sebelah kerjaan kami anak asrama kalo libur, foto2 di halaman sekolah... hehehe... bareng mony, fitri n mini dan tentunya diriku... ^_^





kalo foto yang dibawah pastinya didepan tulisan sekolah kami tercinta... (narsis mode: on)
kalo foto diatas, waktu habis selesai ujian, kalo gak UAN ya UAS, lupa aku... ada aku, fitri, mony,mini,wulan ma aulia...

hehe... untuk sementara itu aja dech dulu... ntar insya Allah ada part 2 nya..(sinetron.. kalii...)

0 Kasih komentar:

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review