Kamis, 27 Agustus 2009

gak nyangka...

Di buat Oleh : DiaryNadya di Kamis, Agustus 27, 2009
Reaksi: 

fuih.. gila, gk tau nih akhir minggu dapat "sesuatu"yang bikin gk enak hati, tapi syukurnya disamping itu happy juga sich.(wah,gk konsisten nich ! hehehe..).
tp ya sudahlah, namanya juga hidup ,mesti djalani karena itu dah jadi tugas yang namanya manusia...
Horee.. dah liat TWILIGHT walaupun bajakannya, tp ntar klo dah tayang di bioskop tetep harus nonton juga donk. Lumayanlah bajakannya bagus,setidaknya mengobati rasa penasaran karena dah nunggu lama ni film keluar... nice saturday night altough without someone. Hahaa......

0 Kasih komentar:

Posting Komentar

thanx buat commentnya ya, jangan bernada spam ya :)

 

Diary Nadya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review